Review : THE SOUNDS PROJECT VOL. 4 “Music Over Matter”

posted in: Gigs News, Gigs Reviews | 0

Berlangsung selama dua hari berturut-turut Jumat, 22 Maret 2019 dan Sabtu, 23 Maret 2019 The Sounds Project vol. 4 berhasil digelar di Kuningan City, Jakarta. Berbeda dengan edisi sebelumnya festival besutan mahasiswa Gunadarma kini berlangsung selama dua hari dengan line up lokal dan mancanegara. Hari pertama Adhitia Sofyan membuka dengan hit-hit tembangnya diikuti dengan penampilan Hivi, Pamungkas, Kurosuke, White Shoes and The Couples Company, Bam Mastro, Mocca, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Project Pop, Reality Club, dan Fourtwnty. Band asal Taiwan, Sunset Rollercoaster menjadi salah satu headline yang paling ditunggu di The Sounds Project vol. 4 dan berhasil memuaskan telinga. Hari pertama ditutup dengan disko-disko lawas oleh Diskoria.

Di hari kedua tidak kalah panas dengan hari pertama. Danilla langsung membuka hari kedua The Sounds Project vol. 4 dengan syahdu. Crowd surfing tercipta saat The SIGIT, Barasuara, Grrrl Gang, dan .Feast menggebrak panggung The Sounds Project vol. 4. Anak 90-an bernostalgia dengan hit-hit The Upstairs, Naif, The Adams, dan Jamrud. Band asal Amerika, Summer Salt menjadikan Ths Sounds Project vol. 4 menjadi panggung pertama mereka di Asia. The Sounds Project vol. 4 ditutup oleh NDX AKA dengan tembang hit Sayang dan memancing sing along dari penonton.

Berikut hasil jepretan kami di The Sounds Project vol. 4. Selamat menikmati dan sampai bertemu di The Sound Project vol. 5.